Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru, Wabup Harapkan Ngawi Segera Capai Herd Immunity

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,001 views
Banner

Dalam upaya percepatan herd immunity di Kabupaten Ngawi, Wakil Bupati Ngawi bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Ketua Kejaksaan Negeri dan perwakilan Kodim 0805 serta kepala OPD terkait tinjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Semeru dosis I dan pemberian Bantuan Sosial bagi penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Ngawi di Tribun Alun – Alun Merdeka Ngawi, Selasa (10/8/21).

Kegiatan ini dilakukan serentak se Jawa Timur yang dipantau langsung Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa bersama Kapolda Jatim dan Pandam V Brawijaya melalui video conference.
Dikesempatan ini Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukkan bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Ngawi, “Ya, pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk 35 orang penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Ngawi,” ujar Kapolres Ngawi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini diungkapkan I Wayan Winaya bahwa peserta vaksin harus melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum mengambil nomor antrian baru kemudian mengikuti prosedur vaksinasi oleh petugas kesehatan.“Pelaksanaan vaksinasi ini, kita tetap menekankan agar mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan,” tandas I Wayan Winaya.

Sementara itu Wabup Ngawi dalam kegiatan ini mengharapkan Kabupaten Ngawi segera mencapai herd imunity sehingga keadaan akan segera kembali normal. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares