Wabup Ngawi Hadiri, Akhirussanah Siswa MI Muhammadiyah dan RA AL Muslimin Gentong

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 92 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri Akhirussanah Siswa – Siswi di MI Muhammadiyah Gentong dan RA AL Muslimin Gentong, Selasa (22/06/21).

Dalam sambutannya Wabup Ngawi meminta Muhammadiyah terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam bidang pendidikan, “ Dan, Muhammadiyah memiliki peran yang besar bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Ngawi, dan akan lebih baik jika sinergi dan kolaborasi itu bisa terus terbangun sehingga akan menciptakan generasi yang akhlakul karimah,” tuturnya.

Menurut Dwi Rianto Jatmiko bahwa rencana pembelajaran tatap muka yang akan segera dimulai akan dikaji ulang terkait lonjakan kasus Covid – 19 ini, “Perkembangan Covid – 19 sekarang ini melonjak, maka rencana pembelajaran tatap muka masih akan dikaji ulang,” ujarnya.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah, Romadhon Abdul Karim, menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Wabup Ngawi yang hadir dalam acara ini, menurutnya ini adalah wujud perhatian dan motivasi untuk lembaga pendidikan Muhammadiyah, “Mudah – mudahan semangat kami dalam mendukung Pemkab Ngawi dalam bidang pendidikan tidak kendor,” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares