Kunjungi Cekok Mondol, Wabup Ngawi Ingin Wilayah ini Jadi Zona Ekonomi dan Wisata Baru

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Peristiwa 2,384 views
Banner

Untuk mengembangkan Desa Wisata di Kabupaten Ngawi, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Rudi Sulisdiana, Budi Sulistyono Kanang serta sejumlah penggerak wisata Kecamatan Kendal, kunjungi wisata Cekok Mondol, Kendal, Senin (24/05/21).

Dikatakan Dwi Rianto Jatmiko bahwa kunjungannya kali ini untuk melihat potensi wisata Cekok Mondol yang akan dilakukan dalam perubahan anggaran tahun 2021 mendatang, “Dengan dibangunnya wisata Cekok Mondol ini, tentunya akan menjadi salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam peningkatan ekonomi masyarakat terutama sekitar sini,” tuturnya.

Di Cekok Mondol ini, menurut Dwi Rianto Jatmiko akan ditunjang dengan sejumlah spot wisata dan penunjang vital lainnya seperti sarana dan prasarana masuk ke lokasi wisata.

Wabup Ngawi berharap dengan strategi ini mampu memberikan rangsangan bagi peningkatan ekonomi masyarakat, “Seperti UMKM, serta timbul zona ekonomi dan wisata baru di Kecamatan Kendal,” terangnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares