Rakerda IPHI 2020, Bupati Minta Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 102 views
Banner

Bupati Ngawi Budi Sulistyono hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Ngawi Tahun 2020, di Pendopo Wedya Graha, Selasa (22/12/20).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, Ketua IPHI Kab Ngawi Agus Fathoni , Ketua Cabang IPHI Kecamatan se – Kab Ngawi dan undangan.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan hakekatnya IPHI memiliki peran penting bagi jamaah haji dalam memberikan bimbingan dan tuntunan bagi para calon jamaah haji, “Yaitu memberdayakan para jamaah haji dengan peningkatan kegiatan agar terwujud Ukhuwah Islamiyah dan kerukunan antar umat beragama dalam menetapkan persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Budi Sulistyono selain berharap IPHI bisa mengambil peran aktif dan terdepan lebih dalam menyebarkan sikap kerukunan, kebersamaan serta toleransi dalam beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara juga ingin Rakerda IPHI tahun 2020 menghasilkan program kerja lebih inovatif, dinamis serta berkah, “Sehingga bangsa kita damai dan kondusif dengan ciri khas kerukunan serta kebersamaan,” pungkasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0