Wabup Ngawi, Belajar Daring Bersama SMK PGRI 1 Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 86 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar hadiri acara pembelajaran daring (dalam jaringan,red) di SMK PGRI 1 Ngawi, Kamis (03/09/20) yang disiarkan secara live melalui media sosial sekolah diikuti semua tenaga pendidik dan pelajar.


Kali ini sebagai pembicara Wabup menceritakan pengalamannya ketika membangun usaha, yang awalnya hanya sekedar hobi yang disenanginya waktu dulu masih muda. Tidak hanya itu, Ony Anwar juga menyampaikan bahwa generasi masa kini, juga harus bisa memulai merintis usaha, dan jangan pernah takut untuk memulainya. “Karena dengan keyakinan, kejujuran, belajar serta kerja keras dan diiringi doa, pasti akan menghasilkan sebuah kesuksesan serta kreatifitas yang hakiki,” tandasnya.

Dalam acara bertema Siapa Takut Berwiraswasta, Wabup berpesan untuk palajar bahwa ditengah pandemi Covid – 19 sekarang ini, harus bisa bersabar serta semangat menghadapi musibah ini. Ony Anwar berharap justru kondisi ini bisa mengasah kreatifitas untuk menciptakan inovasi selama di rumah hingga menjadi sebuah peluang usaha, “Dalam keterbatasan di masa pandemi seperti sekarang ini, jangan dianggap sebagai sebuah hambatan dalam berkreatifitas, berinovasi dan juga usaha, tapi gunakanlah waktu ini untuk terus belajar dan mengembangkan diri membuat inovasi maupun wirausaha untuk lebih baik lagi,” terangnya.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Wabup untuk pembuatan ruang studio rekaman baru di sekolah ini. (Kominfo)
.

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0