Bupati Ngawi, Tinjau Langsung Posko Perbatasan Wilayah Barat, Minta Tingkatkan Penjagaan

di %s Berita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 2,798 views
Banner

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono pimpin Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ngawi lakukan tinjauan langsung ke posko pemantauan di sejumlah wilayah perbatasan, kali ini dilakukan di Desa Tambakboyo dan Chek Point perbatasan Mantingan – Kecamatan Mantingan, Minggu (03/05/20).

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi, didampingi Wakil Bupato Ony Anwar, Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko dan Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam tinjauannya kali ini, Bupati Ngawi memberikan dukungan semangat serta arahan untuk petugas, agar tetap fokus dan menjaga diri pada saat menjalankan tugas dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Ngawi dan Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Budi Sulistyono juga menginginkan disetiap posko pemantauan, terus meningkatkan penjagaannya dalam mengantisipasi gelombang masyarakat yang melakukan perjalanan pulang ke Ngawi jelang lebaran tahun ini, “Semakin mendekati hari raya Idul Fitri tahun ini, kami akan terus melakukan pemantauan dibeberapa titik posko dan juga check point perbatasan. Dan, dilakukan peningkatan penjagaan serta penindakan tegas bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke Provinsi Jatim,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan peningkatan penjagaan di setiap posko dan check point yang ada di Kab. Ngawi bisa menekan penyebaran Covid – 19 di Kab. Ngawi dan Jatim, pada umumnya. “Sehingga masyarakat tetap aman, serta tidak tertular virus yang dibawa dari luar,” tandasnya. (Kominfo/dn)

Sebar dan Bagikan :

Shares