Wabup Ngawi, Ony Anwar Resmikan Gedung TK Al Hikmah Desa Gelung – Paron

di %s Agama/Pendidikan 1,196 views
Banner

Secara simbolis Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar bersama istri, resmikan gedung Taman Kanak – Kanak (TK) Al Hikmah di desa Gelung Kecamatan Paron, dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tali pita, Sabtu (22/02/20).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan peran lembaga pendidikan anak terutama saat pra sekolah sangat penting untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul nantinya, “Dengan diresmikannya bangunan ini, bisa digunakan untuk tempat belajar lebih layak sehingga hasil belajar dan prestasi anak lebih maksimal serta semakin meningkat,” ucapnya.

Ony Anwar mengungkapkan pendidikan karakter menjadi perhatian lebih pada pendidikan pra sekolah untuk menciptakan generasi unggul dan berbudi pekerti, “Sehingga generasi bisa memiliki kapabilitas akademik yang bagus dengan diimbangi dengan karakter santun juga yang bagus,” tuturnya. Menurutnya, itu akan lebih semakin sempurna jika asupan gizi pada anak diperhatikan juga. “Kita juga harus menjamin kecukupan gizinya,” imbuhnya.

Dikesempatan ini, Wabup juga menyinggung maraknya penculikan anak dan menghimbau guru ataupun orang tua murid untuk selalu waspada, “Apabila ada yang mencurigakan kita bisa  laporkan kepihak yang berwajib,” tegasnya.

Turut hadir di acara ini Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Paron, wali murid TK Al Hikmah, serta warga sekitar TK Al Hikmah.

Pada saat bersamaan, Ony Anwar salurkan satunan dari Baznas Ngawi untuk dua janda warga disekitar lembaga yang baru diresmikan ini. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares