Pjs. Bupati Ngawi Kunjungi Sejumlah Lokasi Wisata Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Peristiwa 406 views
Banner

Penjabat semantara (Pjs) Bupati Ngawi, Tiat S Suwardi bersama sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan kerja ke beberapa lokasi wisata unggulan Kabupaten Ngawi, Jumat (4/10/24).

Untuk lokasi wisata yang dikunjungi diantaranya Kepatihan Ngawi, Benteng Van Den Bosch, Musium Trinil, Sumber Koso dan Kebun Teh Jamus, Girikerto. Kecamatan Sine.

Dikesempatan ini Tiat memyebutkan pentingnya membangun sinergi antara pemerintah daerah dengan pelaku usaha termasuk masyarakat yang berguna untuk wisata yang menarik serta mendorong inovasi disetiap pendidikan lokal..

Selain itu, Tiat juga mengatakan kunjungan ini juga bertujuan memastikan pembangunan pariwisata dan pendidikan yang berjalan secara beriringan, “Tentunya sesuai dengan potensi daerah dengan memperhatikan aspek keberlanjutan serta peran aktif masyarakat,” katanya.

Tiat berharap kunjungan ini bisa menjadi momentum percepatan sektor wisata dan pendidikan yang berdaya saing unggul di Kabupaten Ngawi, “Disamping menguatkan posisi Ngawi sebagai salah satu destinasi wisata dan pusat edukasi yang berkembang di Jawa Timur,” terangnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares