Program Pupuk Indonesia Menyapa, Strategi Peningkatan Pengelolaan dan Distribusi Pupuk

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan/Pertanian 27 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri acara Pupuk Indonesia Menyapa yang digelar PT. Pupuk Indonesia di Kurnia Convention Hall (19/09/24).

Acara ini juga dihadiri Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi, perwakilan Petrokimia Gresik, perwakilan Dinas Pertanian Propinsi Jawa Timur, dan Kepala OPD terkait.

Disampaikan Dirut PT. Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi acara ini bertujuan memperkuat koordinasi antara PT. Pupuk Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi, distributor dan petani terkait optimalisasi penyaluran pupuk.

Sementara Wabup Ngawi dalam sambutannya meberikan apresiasi dan respon positif strategi PT. Pupuk Indonesia ini. “Pemerintah Kabupaten Ngawi sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya program Pupuk Indonesia Menyapa. Hal ini merupakan sebuah terobosan terkait pengelolaan dan pendistribusian kebutuhan pupuk agar lebih optimal,” katanya.

Dwi Rianto juga menjelaskan bahwa 67 persen wilayah Kabupaten Ngawi bergerak disektor pertanian disamping menjadi salah satu daerah lumbung pangan nasional.

Wabup Ngawi berharap dengan program ini pertanian di Kabupaten Ngawi semakin meningkat.

Sebar dan Bagikan :

Shares