Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan Ke 79 RI, Bupati Ngawi : Pentingnya Maknai Arti Kemerdekaan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 238 views
Banner

Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan ke 79 RI, dan menjadi agenda rutin tahunanan, Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar malam resepsi kenegaraan di halaman Pendopo Wedya Graha Sabtu (17/08/2024).

Apresiasi disampaikan Bupati Ngawi Ony Anwar atas paripurnanya tugas yang dilaksanakan Paskibraka Kabupaten Ngawi, serta semua pihak yang turut mensukseskan Upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Terimakasih dengan penuh kebanggaan kami sampaikan apresiasi setinggi – tingginya atas purna tugas Paskibraka yang sudah melaksanakan dengan baik”, tuturnya.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi menyampaikan pentingnya makna Kemerdekaan bagi Indonesia dengan segala keanekaragaman dan negara kepulauan terbesa. ” Indonesia dengan segala bentuk keanekaragaman terbesar, dari keanekaragaman itu kita harus bisa memaknai bahwa itu merupakan suatu anugrah yang bisa menjadikan Indonesia semakin baik”, Ucapnya

Hadir dalam. Kesempatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar beserta Istri, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko beserta istri, Sekda Kabupaten Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto beserta istri, Forkopimda, Kepala OPD serta keluarga dari Paskibraka Kabupaten Ngawi tahun 2024.

Sebar dan Bagikan :

Shares