Pagelaran Wayang Kulit, Sambut Puncak Hari Jadi Ngawi ke-666

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 171 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko hadir dalam pagelaran wayang kulit dengan Ki Dalang Kunto Cahyadi, Alun-alun Merdeka, Senin (9/7/24).

Pagelaran ini merupakan puncak Hari Jadi Ngawi ke-666 sekaligus menyambut Tahun Baru Islam. Dikesempatan ini pula Ony menyampaikan berbagai progres yang sedang dilakukan di Kabupaten Ngawi seperti perbaikan jalan, aktivasi layanan BPJS, dan investasi perusahaan.

“Pengecoran serta perbaikan jalan sedang berlangsung di Kecamatan Paron, Teguhan, Jogorogo, Pitu, dan Kwadungan, diharapkan bisa rampung di akhir tahun 2024 ini”, katanya.

Selanjutnya, untuk BPJS diharapkan seluruh masyarakat mampu memanfaatkan layanan untuk meningkatkan kualitas kesehatan, selain itu dengan hadirnya 12 perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Ngawi bisa membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Ngawi.

“Dengan meningkatnya akses pelayanan kesehatan dan terserapnya tenaga kerja bagi masyarakat Ngawi, Insya Allah Ngawi sejahtera semakin top markotop”, tuturnya.

Juga hadir Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidyanto, sejumlah fokopimda, dan sejumlah Kepala OPD.

Sebar dan Bagikan :

Shares