Tablig Akbar Tingkatkan Semangat HUT Ngawi ke 666

di %s Agama/Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 127 views
Banner

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ngawi ke-666 Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama Yayasan Al-Bahjah menggelar Tablig Akbar pada Jum’at (05/06/2024) di Alun-Alun Merdeka Ngawi.

Tablig Akbar kali ini menghadirkan Da’i sekaligus pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah (LKPD) Al-Bahjah, KH.Yahya Zainul Ma’arif (Buya Yahya).

Hadir di kesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Sekda Ngawi Mokh.Sodiq Triwidiyanto, Jajaran Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Moh. Wahib, Kepala OPD lingkup Pemkab Ngawi, Pengurus Yayasan Al-Bahjah serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Ngawi menyampaikan rasa syukur atas berkenannya Buya Yahya untuk mengisi Tablig Akbar di Hari Jadi Ngawi ke 666 ini, “ Di peringatan hari jadi Ngawi ke 666 ini, beliau hadir disini Insyaallah menambah semangat kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Ngawi Ke 666 Doa Untuk Semesta, menurut Bupati memiliki korelasi dengan visi misi Kabupaten Ngawi Semesta Berencana yang harus disertai dengan do’a, “Apa yang menjadi ikhtiar kita bisa menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Ngawi hanyalah rencana manusia, maka harus dibarengi dengan do’a,” jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares