Takbir Keliling Jelang Idul Adha 1445 H

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 136 views
Banner

Nampak antusias peserta takbir keliling mengumandangkan kalimat takbir dengan beragan hiasan lampu dan iringan musik variatif semakin menambah semarak malam takbir jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah.

Agenda rutin tahunan ini dibuka oleh Bupati Ngawi Ony anwar dan diberangkatkan oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dari depan Masjid Agung Baiturrahman Ngawi. Acara ini juga dihadiri Forpimda dan kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, Minggu (16/06/24).

Sementara jumlah peserta takbir keliling kali ini terbagi menjadi 13 kelompok, terdiri dari 5 SD/Mi, 2 SMP/MTS, 5 SMA/MA/SMK dan 1 masyarakat umum.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi memberikan apresiasi dan terimakasih pada panitia atas terselenggaranya acara ini. “Saya sangat mengapresiasi dan sangat terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan hingga terselenggaranya acara takbir keliling pada malam hari ini dan sangat meriah,” ucapnya.

Momentum takbir keliling jelang hari raya kurban yang istimewa ini, Bupati Ngawi mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah subhana wa ta’ala.

Sebar dan Bagikan :

Shares