Halbil Idul Fitri 1445 H,Warga Perantauan Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 327 views
Banner

Tepat di hari ke 2, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar Halal Bihalal bersama Warga Perantauan du Halaman Pendopo Wedya Graha, Kamis (11/04/24).

Kegiatan ini menurut Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono disamping untuk menjalin silaturahmi juga sebagai ajang promosi beragam produk unggulan dan makanan khas Kabupaten Ngawi untuk warga perantauan.

“Mewakili rekan – rekan Pemerintah Kabupaten Ngawi, kami mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik kata maupun  ucapan dalam kita semua menjalankan amanah dari seluruh warga Kabupaten Ngawi, selamat idul fitri 1445 Hijiriyah,”tuturnya.

Tidak hanya itu, disela sambutannya Bupati juga menyampaikan progres capaian pembangunan di Kabupaten Ngawi termasuk infrastruktur jalan serta bidang pelayanan publik.

Juga hadir di acara ini, Ketua TP PKK Ngawi, Ana Mursyida Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko beserta istri, Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto beserta istri, jajaran Forpimda dan kepala dinas serta para perantau.

Sebar dan Bagikan :

Shares