Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 74, Satlinmas ke 62 dan Damkar ke 105

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 247 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar Upacara peringatan HUT satpol PP ke 74, Satlinmas ke 62, dan damkar ke 105 di Halaman Pendopo Wedya Graha, Jumat (8/03/23).

Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bertindak sebagi inspektur upacara diikuti Forkopimda, Pimpinan OPD Jajaran Satpol PP, Satlinmas, Damkar ASN dan TNI/POLRI.

Disampaikan Sekda Ngawi yang membacakan amanat Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi mengapresiasi kinerja Satpol PP dalam menegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah,” Dengan inovasi dan perubahan dalam pelaksanaan tugas penegakan terhadap pelanggaran-pelanggaran”, ujarnya.

Dalam amanatnya Bupati Ngawi juga mengatakan peran penting satlinmas dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 dalam mengamankan jalannya pemilu yang damai,” Keteramanan dan ketertiban di setiap TPS berasal dari Satlinmas sebanyak 2 personil,” imbuhnya.

Selain itu, dalam sambutan yang disampaikan Sekda untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2024.

Sebar dan Bagikan :

Shares