Sosialisasi Evaluasi EPSS 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 233 views
Banner

Untuk meningkatkan pemanfaatan data sebagai bahan pengambilan kebijakan strategis bagi kepala daerah dan sektor swasta Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Ngawi Sosialisasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024 yabg dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesra, Hadi Suroso di Kurnia Hall, Selasa (05/3/24).

Hadir dikegiatan ini Kadinkominfo, SP Wahyu Sri Kuncoro, Kepala BPS Ngawi Bagas Susilo, Kepala OPD dan Operator Data lingkup Pemkab Ngawi.

Dijelaskan Wahyu, tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan pemanfaatan data sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan strategis bagi kepala daerah dan sektor swasta,” katanya.

Disamping itu, lanjut Wahyu kegiatan sosialisasi ini unutk mewujudkan proses penyelenggaraan statistik sektoral yang terpadu, sesuai standar dan aturan yang berlaku.

“Sebagai bentuk pelayanan publik, untuk itu dibutuhkan review dan evaluasi untuk mengukur capaian statistik sektoral di Kabupaten Ngawi yang berkualitas serta bersinergi, katanya.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra dikesempatan ini meminta seluruh OPD berkomitmen menyajikan data yang valid, sehingga bisa tepat dalam pengambilan data yang tepat.

Dikesempatan ini, juga diserahkan apresisasi bagi pengelola data disetiap OPD.

Sebar dan Bagikan :

Shares