Sosialisasi Upaya Peningkatan LKPD

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 180 views
Banner

Jumat, (2/2/24) bertempat di Command Center Setda digelar kegiatan sosialiasi peningkatan LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) di Kabupaten Ngawi, dibuka oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Kegiatan ini dihadiri Kepala BPK Perwakilan Provinsi jawa timur, karyadi, Kepala Subauditoriat BPK Jawa Timur II, Ratna Agustini Kusumaningtias beserta jajaran, Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Sekda Ngawi Mokh. Shodiq Triwidiyanto, seluruh jajaran asisten Pemda Ngawi, Seluruh OPD se-kabupaten Ngawi dan Camat se-Ngawi.

Dalam kesempatan ini, Ony menyampaikan kualitas laporan keuangan di Kabupaten Ngawi kian meningkat, mulai dari perencanaan, pemilihan skala prioritas, mandatory, sehingga harus spesifik dan tematik.

“Insyaallah kita melakukan implementasi dari program kerja kita, sehingga output nya jelas”, katanya.

Lebih lanjut, Bupati Ngawi menjelaskan bagaimana hubungan perencanaan dan program kerja berjalan dengan baik supaya pelaporan keuangan, administrasi, dan akuntasi pemda berdampak luas untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan bersama.

“Juga melalui koordinasi dan sinergi positif bersama BPK yang telah membimbing dalam peningkatan pelaporan keuangan”, jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares