Forum Penyelenggaraan Statistik Sektoral Ngawi Untuk Ngawi Dalam Angka 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 638 views
Banner

Diawal tahun ini, BPS gelar Forum Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kabupaten Ngawi yanh dibuka langsung Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko di Kurnia Convention Hall, Selasa (9/01/24).

Hadir dikegiatan ini, Kepala BPS Ngawi, Bagas Susilo, Kadin Kominfo Statistik Dan Persandian Wahyu Sri Kuncoro dan operator pengelola data OPD se Kab.Ngawi.

Dengan kegiatan ini Kabupaten Ngawi dikatakan Wabup telah mengawali penyelenggaraan Statistik Sektoral pada tahun 2024, ” Ini adalah langkah besar langkah awal kita yg pertama menyelenggarakan di Jawa Timur,” katanya.

Dan saat ini, menurut Dwi Rianto yang menjadi konsen mulai dari produksi data setiap OPD, dan diharapkan mampu menjadi data yang valid. “Data yang presisi sehingga dalam mengambil kebijakan kita di Pemerintahan bisa tepat sasaran,” tandasnya.

Selain itu, Wabup juga ingin ada tim yang dibentuk di setiap OPD, untuk mensupport operator pengelola data sebab tanggal 28 Januari mendatang harus final. ” kami mohon kepada BPS untuk mendampingi, dan Diskominfo Statistik dan Persandian juga terus memonitor untuk pemenuhan Ngawi dalam angka di 2024,” lanjutnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares