Griya Ngawi Expo, Solusi Cerdas Bantu Pemilihan Rumah

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 675 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono buka pameran properti dan perlengkapan rumah dalam acara Griya Ngawi Expo, serong timur Alun-alun Merdeka, Jumat (27/10/23).

Kegiatan ini digelar selama tiga hari yang dimulai 27-29 Oktober 2023 oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam urusan perizinan pendirian maupun pembelian properti, khususnya rumah.

“Pemkab Ngawi merasa perlu menyosialisasikan kegiatan ini agar memudahkan masyarakat Ngawi dalam mendirikan hunian properti, dan ada beberapa developer rumah yang mudah dalam perizinan maupun kepastian legalitas hukum serta pengajuan agar mudah diterbitkan”, katanya.

Acara dilanjutkan dengan tinjauan Bupati dan Forkopimda pada seluruh peserta booth properti serta talkshow terkait solusi pemilihan rumah bagi generasi milenial.

Hadir dikegiatan ini Forkopimda, sejumlah kepala OPD diantaranya Kadin Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Wiwien Purwaningsih, Kadin Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mafthuh Affandi, Kadin Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kusumawati Nilam, perwakilan Balai Penyedia Jasa Perumahan dan Properti Perwakilan Jatim dan Kamar Dagang dan Industri Ngawi.

Selain itu juga digelar pelayanan administrasi penduduk, berbagai macam kuliner Paguyuban Kuliner Ngawi Ramah, konsultan rumah, jasa arsitektur, perbankan, dan pengembang properti.

Sebar dan Bagikan :

Shares