Atasi Kekeringan, PMI Jatim Beri Bantuan Air Bersih di Desa Boan, Bringin

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 304 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mendampingi Ketua PMI Provinsi Jawa Timur, Imam Utomo, meninjau kondisi kekeringan di Dusun Boan Barat, Desa Bringin, dan Dusun Boan Timur, Desa Sumber Bening Kecamatan Bringin, Senin (02/10/23).

Musim kemarau ini, menurut Imam Utomo banyak menyebabkan kekeringan disejumlah wilayah, dan PMI Jatim menggelar operasi kirim tangki dengan program bantuan air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekerigan termasuk Kabupaten Ngawi, “
Saya sudah bicara dengan Pak Bupati untuk bersama-sama mencari solusi, saya juga akan mengajukan bantuan ke pusat khususnya Negara Donor,” katanya.

Sementara itu, dikatakan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, bahwa Pemkab Ngawi saat ini tengah berupaya mengatasi masalah kekeringan di Kabupaten Ngawi, dengan Program Pamsimas, ” Khusus Dusun Boan, Insya Allah nanti kecukupan airnya diambilkan dari Dusun Nampu,” terang Ony Anwar.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketu PMI Ngawi, Budi Sulistyono, beserta jajaran, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

Sebar dan Bagikan :

Shares