Suber 4 Desa di Kecamatan Ngrambe

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 845 views
Banner

Lagi, Subuh Bergerak dilaksanakan kali ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta istri sekaligus Ketua TP PKK Ngawi, Ana Mursyida, Wakil Bupati Ngawi beserta istri Ineke Dwi Astuti, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar beserta istri, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto beserta pejabat lingkup Pemkab Ngawi kunjungi empat desa di Kecamatan Ngrambe, Selasa (26/09/23).

Kegiatan rutin ini, diawali Sholat Subuh berjamaah di desa Hargomulyo yang kemudian dilanjutkan kunjungan ke desa Giriharjo, Pucangan dan terakhir di Krandegan.

Bupati Ony Anwar Harsono meninjau beberapa kegiatan mulai dari bedah rumah, penebaran bibit ikan serta memyerap aspirasi masyarakat dengan diskusi bersama.

Selain itu, Bupati Ngawi bersama rombongan juga memberikan sejumlah bantuan serta menyerahkan dokumen kependudukan, perijinan dan peralatan olah raga.

Tak hanya itu, Ony Anwar juga berikan arahan untuk petani tembakau dan penggiat Bumdes di Girikerto, berupa motivasi agar petani dan Bumdes di desa ini mampu mengoptimalkan potensi yang ada sehingga berdampak pada kualitas dan harga dipasar.

Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK Ana Mursyida dan Wakil ketua TP-PKK Ineke Dwi Astuti bersama Ketua PKK kecamatan beserta kepala OPD terkait juga mengunjungi Posyandu setempat untuk melihat proges penanganan stunting dan gizi buruk pada anak dan ibu hamil.

Sebar dan Bagikan :

Shares