Jambore Karang Taruna Ngawi 2023

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 611 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono harapkan peran Karang Taruna dalam percepatan Pembangunan di Kabupaten Ngawi, hal ini seperti yang disampaikan saat menghadiri Jambore Karang Taruna Kabupaten Ngawi, Sabtu, (23/09/23) di Bumi Perkemahan Gendingan, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal.

” Pemuda ini sebagai akselerator, untuk mengakselerasi program kerja, karena dengan kompetensi mere masing-masing, saya rasa kalau ini dilibatkan dalam proses pembangunan, akan luar biasa,” tutur Ony Anwar.

Menurut Ony Anwar, sebagai tindak lanjut peran Karang Taruna, maka fasilitasi kegiatan termasuk penganggaran harus mulai diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten hingga Pemerintah Desa. “Ini harus benar-benar riil dijalankan oleh pihak pemerintahan baik kabupaten maupun desa,” terangnya.

Termasuk, sejumlah pelatihan diantara, kelas kewirausahaan, kelas digital market place, kelas pertanian, kelas perikanan dan kelas tanggap bencana.

Jambore kali ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 22 – 24 September 2023, yang diikuti oleh perwakilan Karang Taruna Desa se-kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares