Suber Kasreman, Cek Pembangunan Ruas Jalan Desa

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 737 views
Banner

Percepatan penurunan angka kemiskinan dan stunting terus dikejar Pemerintah Kabupaten Ngawi salah satunya melalui program program Subuh Bergerak (seruhan tabuhan berhegas turunkan kemiskinan) kali ini dilaksanakan di Kecamatan Kasreman, Selasa (22/8/23) di tiga desa diantaranya Lego kulon, Kyinton dan Gunungsari.

Ditinjauannya kali ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama jajarannya menggunakan sepeda motor melihat langsung pengerjaan pembangunan ruas jalan Banyu Urip – Gunungsari serta beberapa jalan lainnya.

Selain itu, di kesempatan ini juga disalurkan bantuan untuk warga desa Lego Kulon berupa program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Saat rembug desa dengan warga, Bupati Ngawi mengatakan akan memberikan fasiltas berupa jalan dan jembatan yang ditargetkan tahun 2024 mencapai 95 persen jalan mantap.

Di Suber kali ini, Ony Anwar juga sosialisasikan program pertanian ramah lingkungan berkelanjutan dan minta untuk diterapkan didesa ini dan wilayah kabupaten ngawi.

Sementara itu, Wabup Dwi Rianto Jatmiko menambahkan untuk seluruh masyarakat agar terus guyup rukun serta selalu jaga kekompakan untuk menciptakan suasana yang kondosif terlebih menjelang pesta demokrasi di tahun 2024.

Kegiatan subuh bergerak ini juga dilakukan kunjungan lapang posyandu dan stunting oleh Ketua TP PKK Ngawi Ana Mursyida, Wakil Ketua TP PKK Ngawi, Ineke Dwi Astuti, dan istri Ketua DPRD Ngawi, Sunarmi Heru Kusnindar bersama kepala OPD terkait.

Juga hadir dikegiatan Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, seluruh kepala OPD, Camat Kasreman dan Forkopimcam Kasreman.

Sebar dan Bagikan :

Shares