Gedung Muslimat NU Ngawi di Resmikan Bupati Ngawi

di %s Agama/Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,191 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono resmikan gedung kantor Muslimat NU. Kabupaten Ngawi, di Dususn Dadapan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Selasa (14/08/03).

Turut hadir di kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Moh. Wahib, Forkopimda, kepala OPD Forkopimcam, Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Ngawi, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU se-Kabupaten Ngawi, serta perwakilan Badan Otonom NU Ngawi.

Dikatakan Bupati Ngawi, keberadaan gedung ini merepresentasikan kegiatan Ibu-ibu Muslimat

“Ini juga sebagai pengingat fitrah kita sbg manusia, fitrah para pendidik generasi penerus agar memiliki Budi pekerti luhur, sebagai calon pemimpin dimasa depan,” katanya.

Ony Anwar berharap Muslimat bersinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Ngawi, “Melalui peran dalam mendidik, mengawasi dan mendorong generasi untuk berkarakter luhur,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, menurut Bupati Ngawi pembangunan holistik, komprehensif berkesinambungan di Kabupaten Ngawi harus dimaknai dengan sinergi dan kolaborasi untuk menyelesaikan berbagai masalah.

Pada kesempatan ini juga diserahkan sertifikat tanah dari muwakif kepada pengurus Pimpinan Cabang Muslimah NU Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares