Grand Final Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2023, Diharapkan bisa mendorong Wisata Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 849 views
Banner

Bertempat di Gadung Eka Kapti Ngawi, Sabtu (12/08/23) Malam Grand Final Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2023 suskes digelar Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ngawi.

Gelaran kali ini juga dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar didampingi istri, dan kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi dikesempatan ini memberikan apresiasinya untuk acara pemilihan duta wisata Ngawi ini dan diharapkan mampu mendorong sektor wisata di Ngawi nantinya, “Rasa bangga dan apresiasi yang sangat luar biasa malam ini kita bisa menyaksikan talenta – talenta muda kita dalam pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2023, tentunya bisa lebih memberikan informasi terkait wisata di Kabupaten Ngawi,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Ony Anwar memberikan ucapan selamat untuk seluruh finalis Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2023, ” semoga ilmu dan wawasan yang didapatkan bisa memberikan manfaat bagi pribadi, keluarga, lingkungan dan terlebih bagi kemajuan Kabupaten Ngawi dibidang pariwisata khususnya,” katanya.

Ada beberapa kategori dalam pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng 2023, yang terdiri dari Dimas Diajeng Berbakat, Dimas Diajeng Persahabatan, Dimas Diajeng Favorit, Wakil I dan Wakil II serta pemenang pertama.

Sebar dan Bagikan :

Shares