Subuh Bergerak Di Kecamatan Kendal, Tingkatkan Potensi Desa Sejumlah Fasilitas di Berikan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,192 views
Banner

Kembali, Subuh Bergerak di lakukan Bupati Ngawi bersama jajarannya, kali ini di Desa Karanggupito, Sidorejo dan Kendal, Kecamatan Kendal, Jumat (14/07/23).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dikunjungannya kali ini dengan bersepeda yang diikuti jajarannya.

Disela kegiatan ini, Ony Anwar Harsono mengatakan kegiatan ini merupakan bagian komitmen Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk melakukan monitoring pembangunan didesa  yang bersinergi dengan Pemerintah Desa dan mengetahui sejauh mana manfaat yang dirasakan masyarakat.

“ Dengan kita turun dilapangan secara langsung mendengarkan keluh kesah dari masyarakat, mungkin ada yang kurang pas dan puas,” katanya.

Dari ketiga desa yang dikunjungi, menurut Bupati Ngawi memiliki permasalahan yang berbeda, dan ada yang bisa diselesaikan bersama Kepala Desa beserta masyarakat setempat.

“Dimana tadi ada desa Karanggupito yang mempunyai potensi kebun kopi dan Poktan nya kita fasilitasi alat roasting kopi dan pembangunan cafe atau resto di wisata Argo Munung, kemudian desa Sidorejo, Bumdesnya kita  fasilitasi pembuatan kolam ikan, pembukaan gantangan burung dan pemberian bantuan  RTLH, lalu  desa Kendal tadi kita memeriksa jalan yang dibangun di tahun 2022 dari Kendal sampai Sidorejo dan akan diteruskan lagi sampai perbatasan Karanggupito,” jelasnya.

Kali ini, Bupati Ngawi juga mengapresiasi keberhasilan pembangunan yang telah dicapai dan minta seluruh jajarannya lebih semangat untuk melaksanakan pembangunan selanjutnya.

Subuh bergerak juga diikuti Ketua TP-PKK Ana Mursyida, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama wakil TP-PKK Ineke Dwi Astuti, Ketua DPRD Herus Kusninandar bersaama Istri, Sekda Sodiq Triwidiyanto dan Kepala OPD lingkup Pemkab Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares