Bupati Ngawi Lantik 88 Pejabat Tinggi, Pratama, Administrasi, Pengawas dan Kasek

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,170 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melantik dan ambil sumpah/ janji 88  pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi, pengawas, dan Kepala Sekolah di Pendopo Wedya Graha , Jumat (14/07/23).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD Heru Kusnindar, Setda Mokh. Sodiq Triwidyanto, dan sejumlah Forkopimda.

Menurut Bupati, mutasi ini bertujuan untuk memperbarui kebutuhan terkait perrforma kerja dan kinerja ASN agar semakin baik melayani masyarakat, serta bagi kepala sekolah untuk terus mendukung semangat anak belajar melalui sarana prasarana sekolah.

“Mengakselerasi visi misi bupati dan wakil bupati dengan inovasi, kreativitas agar saling bersinergi bagi Kabupaten Ngawi, dan mensupport minat siswa sekolah dengan memperkuat pendidikan karakter”, katanya.

Selanjutnya, Bupati menuturkan dengan diangkatnya pejabat di tempat barunya, diharapkan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi sebelumnya, yakni dalam produktivitas pangan nasional, dan memenuhi kebutuhan dasar bagi masyarakat Ngawi.

“Selain itu tak lepas dari masalah stunting untuk memenuhi standar kualitas sanitarian, untuk itu dibutuhkan stakeholder, saling bersinergi dengan OPD terkait melalui berbagai inovasi untuk meningkatkan partisipasi serta kolaborasi masyarakat”, tuturnya.

Menurut Bupati Ngawi, bagi camat yang baru dilantik juga harus mampu berkoordinasi dengan pemdes yang diampu sebagai wadah koordinasi yang tepat bagi masyarakat.

“Untuk mengurai permasalahan secara kewilayahan, mengevaluasi, monitoring, dan mencari solusi bersama”, jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares