Subuh Bergerak Desa Ngancar, Bupati Inginkan Intervensi Pembangunan Jalan Ngancar – Pitu

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,848 views
Banner

Kegiatan Subuh Bergerak memperingati Bulan Bung Karno kembali dilakukan, kali ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono pastikan pembangunan ruas jalan Ngancar-Pitu berjalan dengan baik di Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Rabu (21/06/23).

Dikesempatan ini, Bupati didampingi Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama Sekda Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto serta jajaran pimpinan OPD mengawali kegiatan dengan solat subuh berjamaah, dilanjutkan acara jalan sehat. “Sebagai peringatan selama bulan juni ini untuk mengenang jasa-jasa baik presiden pertama dalam perjuanganya pada bangsa Indonesia”, kata Ony.

Selanjutnya Bupati Ngawi melihat progres pembangunan jalan ruas Ngancar-Pitu yang dilakukan untuk peningkatan aktivitas ekonomi kerakyatan. “Semoga dengan pelebaran jalan dan kualitas jalan yang lebih baik, ekonomi kerakyatan yang ada di sekitaran kecamatan pitu juga akan semakin baik”, lanjutnya.

Disampaikan Ony Anwar Harsono, perlunya intervensi ini untuk melihat secara presisi dalam penganggaran yang masuk supaya memaksimalkan outcome. “Jadi yang perlu diintervensi disini terkait leveling jalan, talut, gorong-gorong, pelebaran jembatan dan seterusnya bisa dieksekusi secara bersama tanpa nunggu nanti diperubahan melainkan bisa langsung dieksekusi”, jelas Bupati.

Menurut Bupati terkait percepatan tersebut akan ada adendum yang harus disesuaikan, supaya pemanfaatan bisa berdampak luas pada masyarakat dengan maksimal.

Sebar dan Bagikan :

Shares