Pasar Jadul Ahad Legi Tawun, Upaya Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,719 views
Banner

Segala upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan masyarakat salah satunya, Pasar Jadul Tawun Minggu Legi, (30/04/23).

Seperti diungkapkan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono keberadaan Pasar Jadul yang konsisten digelar setiap Minggu Legi ini, sampai saat ini sebagai wujud semangat sinergi, kolaborasi menghadirkan ekonomi kreatif di Kabupaten Ngawi khususnya di Desa Tawun.

Kali ini, Ony Anwar Harsono juga mengatakan tempat wisata Tawun ini akan dipercantik lagi, termasuk sarana dan prasarananya dilengkapi, “Sehingga pengunjung jadi lebih nyaman ketika disini,” tuturnya.

Bupati Ngawi berharap kegiatan ini untuk ditingkatkan lagi, apalagi secara ekonomi kerakyatan sudah berjalan baik, “Mari kita sama – sama majukan Kabupaten Ngawi yang ramah ini dengan kebersamaan, rukun dan gotong royong,” tandasnya.

Hadir juga dalam acara ini, Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi, Ana Mursyida Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko beserta istri, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Wiwien Purwaningsih, Camat Kasreman Muhammad Arif Arifin.

Sebar dan Bagikan :

Shares