Haul dan Doa Bersama Peringatan Wafatnya Kyai Muhammad Nur Salim

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,496 views
Banner

Bertempat di Benteng Van Den Bosch, Jumat (10/02/23) Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Haul dan Doa Bersama peringatan wafatnya Kyai Muhammad Nur Salim bersama Jama’ah Thoriqoh Shiddiqiyah.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi menceritakan sekilas perjuangan Kyai Muhammad Nur Salim dimasa penjajahan, yang ikut andil selain melawan penjajah juga membantu kebutuhan pangan masyarakat Ngawi.

Dari kisah tersebut, Bupati Ngawi ingin perjuangan Kyai Muhammad Nur Salim dilanjutkan terutama dibidang pertanian, “Dengan semangat perjuangan ini diharapkan pertanian Kabupaten Ngawi yang menjadi salah satu wilayah surplus padi tertinggi nasional bisa terus berlanjut dan dipertahankan,” katanya.

Untuk jamaah Thoriqoh Shiddiqiyah Ony Anwar juga minta agar melaksanakan salah satu program unggulan Kabupaten Ngawi, pertanian ramah lingkungan yang merupakan upaya mengembalikan kesuburan lahan pertanian dari bahaya pupuk kimia.

Selain itu, Bupati Ngawi kali ini juga menyampaikan apresiasinya untuk warga Thoriqoh Shiddiqiyah yang telah menggelar acara ini, dan kedepan diharapkan bisa menjadi kegiatan pelestarian budaya di Kabupaten Ngawi.

Turut hadir di kegiatan ini pengurus dan jamaah Thoriqoh Shiddiqiyah Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares