Pelantikan Pengurus PWN Periode 2023 – 2025

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 915 views
Banner

Selasa (31/01/23) bertempat di Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono resmi melantik pengurus Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) Periode (2023-2025) .

Turut hadir menyaksikan pelantikan ini, Forkopimda Ngawi, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan seluruh anggota PWN Ngawi.

Dengan dilantiknya pengurus baru PWN ini, disampaikan Bupati Ngawi harus bisa meningkatkan kapasitas profesionalisme wartawan sehingga dapat mensupport agenda Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam melaksanakan programnya.

“Jadi tidak lagi yang melulu mengoreksi mengkritisi apalagi mencari – cari kesalahan. Dan, seperti disampaikan dalam rapat koordinasi nasional, wartawan diminta untuk mendukung apa yang menjadi agenda nasional, agenda daerah dan menjadi bagian dari solusi bersama-sama membangun daerahnya masing-masing”, ujarnya.

Ditekankan Bupati Ngawi bahwa ada beberapa program prioritas di Kabupaten Ngawi diantaranya penurunan angka stunting, pertanian ramah lingkungan berkelanjutan, dan disetiap agendanya dapat mendukung dengan ikut serta menyosialisasikan kepada masyarakat, “Dengan koordinasi dan kolaborasi serta memberikan ide saran masukan yang sifatnya saling mensupport,” imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares