HUT Pengadilan Agama Ke 141, Wujudkan Peradilan Agama Modern dan Berkelas Dunia

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,235 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri peringatan HUT Pengadilan Agama Ngawi ke-141. Kamis, (19/01/23) di Kantor Pengadilan Agama Ngawi.

Turut hadir diacara ini Forkopimda Ngawi, Ketua Pengadilan Agama Ngawi, Muh. Nashikin, jajaran Kantor Kemenang Ngawi, Pimpinan MUI Ngawi, Pimpinan OPD lingkup Pemkab Ngawi, serta pimpinan BUMN dan BUMD.

Dikesempatan ini,
Muh. Nashikin juga menyampaikan capaian kinerja tahun 2022 disamping komitmen di tahun 2023, dan berharap adanya dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan program prioritas kedepan. “Dengan semangat meraih predikat WBBM di 2023 ini, aparatur di Pengadilan Agama Ngawi siap untuk mewujudkan peradilan agama yang modern dan berkelas dunia,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko memberikan apresiasinya untuk capaian kinerja yang berhasil dilakukan Pengadilan Agama Ngawi di tahun 2022.

Menurut Dwi Rianto Jatmiko, WBK merupakan komitmen sebuah lembaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “Semoga keluarga besar Pengadilan Agama Ngawi senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dalam berbagai hal dan tercapainya segala niat baik termasuk untuk menuju kemajuan atau perbaikan kinerja di Pengadilan Agama Ngawi ini,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Wakil Bupati Ngawi yang kemudian diserahkan kepada Kepala Pengadilan Agama Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares