Pemkab Ngawi Serahkan Hibah Kendaraan Operasional Untuk ICN Peduli Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,477 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko menyerahkan kendaraan operasional ICN Peduli hibah dari Pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2022, Sabtu (31/12/22) di Gedung pertemuan Al Falah, Kantor Kementerian Agama Ngawi.

Dikesempatan ini Wabup Ngawi berikan apresiasinya untuk ICN Peduli bersama para pegiat media sosial di Ngawi yang melakukan kegiatan positif dan turut membantu Pemkab Ngawi menyelesaikan masalah sosial kemasyarakatan. “Tanpa ada keterlibatan, peran serta dan partisipasi semuanya, saya kira Pemerintah Daerah sangat sulit untuk keluar dari permasalahan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Dwi Rianto Jatmiko berharap di tahun 2023 mendatang akan semakin terjalin sinergi yang baik antara Pemkab Ngawi bersama seluruh relawan kemanusiaan serta pegiat media sosial di Kabupaten Ngawi untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Ngawi yang lebih maju. “Sehingga berbagai permasalahan di kabupaten Ngawi akan semakin banyak teratasi,” lanjutnya.

Sementara Ketua ICN Peduli, Sunarto menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Ngawi yang menghibahkan yang kendaraan operasional, “Ini akan menyelesaikan salah satu persoalan kita dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.

Turut hadir diacara kali ini, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi, Satria Eka Widhiarsa dan sejumlah pegiat medsos Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares