Cek Kesehatan dan Donor Darah Peringati HUT Korpri Ke 77

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 643 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar peringatan HUT Ke – 77 Korps Pegawai Republik Indonesian dengan serangkaian kegiatan, diawali dengan upacara peringatan HUT Kopri secara virtual dipimpin pimpin Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang diikuti Kepala Daerah se Indonesia, Selasa (29/11/22) di Pendopo Wedya Graha.

Hadir dikegiatan ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko bersama Forkopimda Ngawi serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Disampaikan Dwi Rianto Jatmiko, bahwa HUT Korpri Ke 77 ini dimaknai untuk meningkatkan kinerja ASN dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “Dengan merubah mindset bahwa ASN harus melayani masyarakat, tentu saja harapan besarnya adalah perubahan dari Kopri ini yang mungkin semua dilayani menjadi melayani serta mempercepat terhadap alur pelayanan,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian HUT Kopri ini, usai upacara Wabup Ngawi berserta rombongan lakukan cek kesehatan gratis di gedung Kesenian, “Cek kesehatan ini juga menjadi rangkaian peringatan HUT Korpri dan besok juga dilaksanakan donor darah sebagai bagian dari peringatan HUT Korpri”, katanya.

Sebar dan Bagikan :

Shares