Di Hari Sumpah Pemuda ke 94, Pemuda Ngawi Raih Penghargaan Terbaik III Pemuda Pelopor se Jatim

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 763 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 di Alun-Alun Caruban Kabupaten Madiun, Jumat (28/10/22) yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Berbeda dari tahun lalu, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 kali ini digelar di Caruban Kabupaten Madiun, menurut Khofifah di Kabupaten Madiun ada salah satu tokoh Sumpah Pemuda yang memiliki peran besar saat Kongres Pemuda II tahun 1928 silam, bernama Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo.

Melalui peringatan kali ini, Gubernur Jatim ingin mengajak semua pemuda pemudi Jatim menjadi Game Changer atau para lakon yang mengubah jalannya permainan peradaban dunia, “Saya optimistis pemuda pemudi Jatim, bisa berkontribusi besar dalam pembangunan dan kemajuan republik ini,” tandasnya.

Dikesempatan kali ini,
Wahyu Yoga Ari Respati asal Ngawi berhasil raih penghargaan terbaik III bidang agama, sosial dan budaya dalam lomba Pemuda Pelopor yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jatim, penghargaan diberikan langsung Gubenur Jatim.

Sementara Bupati Ngawi menyampaikan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pelecut pemuda dan pemudi Ngawi untuk terus berinovasi dan saling gotong royong menjaga NKRI.

Sebar dan Bagikan :

Shares