Ngawi Best In Agropolitan Development Di Ajang IVL 2022

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 2,515 views
Banner

Bupati ngawi Ony Anwar Harsono berhasil mendapat penghargaan Best In Agropolitan Development di malam Penganugrahan Ajang Indonesia Visionery Leader (IVL) Tahun 2022 yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI) di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (05/09/22).

Apresiasi ini diberikan untuk keberhasilan Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam penguatan pembangunan di daerah melalui penguatan ketahanan pangan dengan strategi pertanian ramah lingkungan berkelanjutan.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi menyatakan akan terus berkomitmen menjaga produktivitas padi, ditengah isu pangan nasional maupun global saat ini, “Kabupaten Ngawi memiliki program kemandirian petani, ramah lingkungan berkelanjutan, sebab mayoritas masyarakat kita 70 persen itu petani, sehingga secara linier tingkat kesejahteraan bisa meningkat. Mengingat, Kabupaten Ngawi sudah menjadi penyangga pangan nasional dan nomor satu di Jawa Timur, yang mencapai 920 ribu ton per tahun,” jelasnya.

Selain itu, Ony Anwar juga menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk pihak penyelenggara, dan berharap apresiasi ini menjadi pelecut semangat, “Penghargaan ini untuk memberikan semangat kepada daerah yang kemudian bisa berkompetisi untuk memajukan daerah masing masing, dan apresiasi ini penting untuk melecut semangat kita,” imbuhnya

Malam puncak IVL 2022 ini juga dihadiri oleh Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Sebar dan Bagikan :

Shares