Bupati Ngawi Buka Turnamen Tenis Beregu Junior dan Yunior 2022

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,718 views
Banner

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ngawi Ke 664 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, KONI Ngawi gelar turnamen Tenis beregu kelas junior dan senior di lapangan tenis, Alun – Alun Merdeka Ngawi, Jumat (02/09/22) dibuka langsung Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Turnamen yang berlangsung sepekan kedepan (02 – 08 September 2022) ini, diikuti 56 atlit dari Kabupaten/Kota diantaranya Solo, Sragen, Blora, Bojonegoro, Magetan, Madiun, Ponorogo dan Ngawi.

Disampaikan Bupati Ngawi kegiatan ini menjadi bagian ikhtiar memberikan wadah untuk mencetak atlit muda berbakat khususnya di Kabupaten Ngawi, serta memberikan ruang kepada generasi muda untuk beraktivitas fisik yang saat ini mulai berkurang akibat ketergantungan terhadap penggunaan gadget, lebih lanjut Ony Anwar juga memberikan motivasi kepada atlit yunior untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya, “Atlit itu kalau berprestasi, sehatnya dapat, kesejahteraan juga terpenuhi,” tuturnya.

Turut hadir, Kepala Disparpora, Raden Rudi Sulisdiana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sumarsono, Perwakilan KONI Ngawi serta pengurus Pelti Ngawi Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares