BNK Ngawi Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMKN 1 Geneng

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,257 views
Banner

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Ngawi kembali gelar Sosialisasi Bahaya Narkotika untuk pelajar di SMKN 1 Geneng, Selasa (16/08/22).

Bupati Ngawi, sekaligus Ketua BNK Ngawi, Ony Anwar menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah peredaran dan perkembangan narkoba di masyarakat dan juga dikalangan pelajar. Pasalnya, saat ini peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan terlebih dikalangan pelajar.

Tidak hanya itu, Ony Anwar Harsono minta untuk menjaga jasmani dan rohani sebagai bekal dimasa mendatang sebagai pemimpin, ” Adik – adik semuanya untuk di siapkan menjadi pemimipin di masa datang, tanggung jawab menjaga jasmani dan rohani adalah sebagai kewajiban kita semua,” ujarnya

Kali ini, Ketua BNK Ngawi menegaskan untuk tidak mendekati narkotika, sebab menurutnya akan sulit untuk lepas jika ketergantungan, ” Karena kalau sudah dekat sekali itu akan sulit untuk kembali karena ketergantungan tadi. Dan, ketika sembuh dan berhenti pun itu tidak bisa kembali 100 persen,” terangnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Madiun Supardi, Kepala Sekolah SMKN 1 Geneng Eko Setiyono, Camat Geneng Slamet Sumarno, Perwakilan Polres Ngawi dan seluruh siswa.

Sebar dan Bagikan :

Shares