50 Paskibraka Dikukuhkan, Awali Kembali Momentum Esensi Sakral HUT Kemerdekaan RI

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,156 views
Banner

Suasana khidmat terasa saat Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, kukuhkan 50 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan bertugas di upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia , 17 Agustus 2022 mendatang di Alun-alun Merdeka Ngawi, Selasa (16/08/22) di Ruang Data Pendopo Wedya Graha.

Anggota Paskibraka ini, nampak larut dalam acara ini, ketika mereka mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan melakukan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih sembari diiringi lagi ‘Padamu Negeri’.

Usai prosesi pengukuhan, Bupati Ony Anwar didampingi Istri, Ana Mursyida Ony Anwar bersama Forkopimda memberikan selamat kepada para anggota Paskibraka 2022.

Dikatakan Bupati Ngawi, upacara peringatan HUT RI ke 77 ini akan dilaksanakan kembali di Alun-alun Merdeka Ngawi setelah 2 tahun, hanya digelar secara sederhana di Halaman Pendopo Wedya Graha akibat Covid 19, dan saat ini menjadi momen untuk lebih mempersiapkan diri para anggota Paskibraka dalam mengawali kembalinya esensi sakral peringatan HUT Kemerdekaan RI, “Semoga adik-adik semakin siap bertugas menjadi Paskibraka,” tuturnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares