Tingkatkan Layanan Publik, Diskominfo, Statistik dan Persandian Ngawi Mengelar Sosialisasi SP4N-Lapor di Kec.Kwadungan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 865 views
Banner

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menampung aspirasi ataupun aduan masyarakat, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Ngawi mengelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N – Lapor) di Kecamatan Kwadungan, Kamis (17/03/22).

Kadiskominfo Statistik dan Persandian melalui Kabid IKP – Satria Eka Widhiarsa mengatakan, aspirasi atau aduan masyarakat harus bisa tersampaikan langsung dengan dinas atau opd terkait, maka dari itu adanya sosialisasi SP4N – Lapor ini untuk mengiring masyarakat lebih bijak lagi dalam menyampaikan kritik, saran ataupun masukan. “Jadi ketika ada kritikan, saran atau masukan dari masyarakat sekarang ada wadahnya, kita manfaatkan sebaik mungkin dan warga lain harap di ketok tular,” katanya.

Sementara untuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau aduannya bisa cek di link www.lapor.go.id atau SMS ke 1708 dengan format Ngawi (spasi)isi aduan/aspirasi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares