Sambang Desa, Nyambung Roso Di Desa Rejuno, Karangjati.

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,265 views
Banner

Sambang Desa, Nyambung Roso secara masif dilakukan Pemerintah Kabupaten Ngawi sebagai upaya percepatan pengentasan kemiskinan ekstrim dan masalah kesejahteraan sosial sekaligus sebagai sarana sosialiasi wawasan kebangsaan di Kabupaten Ngawi, kali ini dilakukan di Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kamis (17/03/22).

Sambang Desa Nyambung Roso dipimpin Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko didamping sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait beserta jajarannya.

Disampaikan Wabup Ngawi kegiatan Sambang Desa, Nyambung Roso kali ini diawali dengan pelaksanaan safari wawasan kebangsaan yang diikuti seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Karangjati,” Ini sebagai wujud bagaimana kita memberikan pembekalan wawasan kebangsaan terutama kepada generasi muda”, ujarmya.

Lebih lanjut disampaikan Wabup Ngawi, rangkaian agenda rutin Sambang Desa, Nyambung Roso yakni melakukan verifikasi dan validasi kepada calon penerima bantuan sosial,” Untuk memastikan bantuan sosial berjalan sesuai dengan perencanaan, dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga meninjau perbatasan wilayah Ngawi dan Bojonegeoro, mengingat Desa Rejuno adalah desa terluar Kabupaten Ngawi yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro,” Dengan meninjau langsung kita menjadi paham terhadap kondisi terutama pada infrastruktur yang memang sangat dibutuhkan intervensi, ini menjadi bahan dan masukan bagi kami mengambil kebijakan ditingkat kabupaten untuk menyerap aspirasi kebutuhan infrastruktur untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan di Desa Rejuno dengan kemudahan trasportasi”, tutupnya

Sebar dan Bagikan :

Shares