Rakerda IPHI, Rencana Bangun Islamic Center, Bupati Ngawi Berharap Bermanfaat Bagi Masyarakat

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 799 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Ngawi Tahun 2022, di Pendopo Wedya Graha, Selasa (15/02/22).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua IPHI Kab Ngawi, Agus Fathoni, Ketua Cabang IPHI Kecamatan se – Kab Ngawi.

Melalui rakor Ketua IPHI Ngawi menyampaikan rencana pembangunan gedung Islamic Center Kabupaten Ngawi, “Insyallah, akan kami bangun diatas lahan 1 hektar di jalan raya Ngawi – Madiun,” ungkapnya.

Rencana pembangunan gedung inj, mendapatkan apresiasi Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan berharap keberadaannya nanti bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, “Terimakasih, untuk gagasan yang luar biasa dari keluarga besar IPHI, semoga manfaatnya bisa dirasakan seluruh masyarakat,” kata Bupati Ngawi.

Pembangunan gedung Islamic Center yang berada di wilayah startegis ini, menurut Ony Anwar Harsono, tidak hanya sekedar rumah bagi IPHI tetapi dapat dimanfaatkan seperti untuk rest area dengan begitu memberikan manfaat disektor ekonomi, “Dapat dibangun toko – toko dan outlet, sehingga bisa sebagai etalase bagi UMKM kita,” tuturnya. (Kominfo)

Akan ada kegiatan ekonomi produktif lainnya dapat dibangun toko-toko outlet, dapat sebagai etalasi bagi UMKM kita”, imbuhnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares