Gowes Bareng Bupati Ngawi dan Forkopimda, Tingkatkan Sinergitas

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 115 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama Forkopimda beserta jajarannya “Gowes” bareng, Jumat (21/1/21) pagi. Dengan, menempuh jarak kurang lebih 25 kilometer, melintas di area persawahan desa Dawu Kecamatan Paron.

Selain olahraga, kegiatan kali ini untuk bertemu langsung dengan petani, “Bertemu beberapa kelompok tani, untuk menyerap permasalahan yang mereka hadapi diwilayah ini,” katanya.

Ony Anwar Harsono kegiatan ini mampu meningkatkan sinergitas dan kolaborasi bersama, agar masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang jauh lebih baik, “Semoga dengan guyub rukun ini mampu meningkatkan sinergitas dan kolaborasi, sehingga bisa menciptakan peningkatan kondusifitas di Kabupaten Ngawi, dan semakin lebih baik lagi,” tandasnya.

Disela kegiatan ini, Bupati Ngawi menyempatkan untuk sarapan bersama, disalah satu warung makan terkenal di Ngawi, dengan makanan khas Tepo dan Pecel, “Mampir sejenak, untuk sarapan Tepo di Warung Mbah Jar,” ujarnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares