Talk Show Virtual “Jagongan Madiun” Bentuk Sinergi Pembangunan Daerah

di %s Berita/Kabar Ngawi 776 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko ikuti Talk Show Virtual Jagongan Madiun Raya bertajuk “Sinergi Pembangunan Daerah menuju sukses 2022 ” yang diinisiasi Solopos Media Group, Rabu (19/01/22).

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Daerah berikut stakeholder di wilayah Madiun Raya.

Usai acara, Wabup Ngawi mengungkapkan kegiatan ini merupakan komitmen setiap daerah untuk saling mensupport, dan melengkapi terkait potensi daerah yang dimiliki, serta disinergikan dalam bentuk kerjasama di bidang pertanian, pariwisata, industri dan sumberdaya manusia, “Mengingat setiap daerah memiliki keunikan potensi masing-masing, seperti Kabupaten Ngawi memiliki pariwisata heritage dan sektor pertanian yang menjadi produsen padi tertinggi di Jawa Timur, dan mungkin potensi ini belum tentu dimiliki daerah lain. Termasuk, disektor industri, saat ini kita sedang merintis kawasan industri, yang nantinya diharapkan mampu menampung sumberdaya manusia,” jelasnya.

Bersama Kabupaten yang berada di Madiun raya ini, dikatakan Dwi Rianto Jatmiko sepakat adanya kerjasama kawasan pembangunan, “Nanti kita berharap Bakorwil Madiun memfasilitasi pembentukan kerjasama tersebut,” tuturnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares