Peletakan Batu Pertama Pembangunan PA. Al Munawwarah, Bupati Ngawi Harapkan Bisa Tampung Anak Yatim Lebih Banyak

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 234 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono secara simbolis lakukan peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Ngawi Al-Munawwarah di Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Senin (16/01/22).

Bupati Ngawi memberikan apresiasinya untuk keluarga besar panti asuhan ini karena komitmen dan kerjasamanya bersama Pemerintah Daerah mengasuh dan mendidik anak yatim di Kabupaten Ngawi dengan layak.

Tidak hanya itu, untuk anak yatim, Ony Anwar Harsono berharap selain mendapatkan pendidikan akademis, juga pendidikan karakter yang bisa menjadi pedoman dimasa mendatang, “Kami mengharapkan adanya pendidikan non formal dalam membentuk karakter anak-anak, yang nantinya untuk bekal menjadi pimpinan di masa depan,” tandasnya.

Dengan dibangunnya gedung yang ke tujuh ini, Bupati Ngawi berharap panti asuhan Al Munawwarah ini mampu menampung anak yatim lebih banyak lagi di Kabupaten Ngawi, “Dengan kolaborasi dan kerjasama ini, kita harapakan banyak anak yatim yang dapat tertangani,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Ketua Persada (Perkumpulan Pemerhati dan Penyatun Yatin Dhuafa) Jawa Timur, Agus Winarno ingin terus ada peningkatan pelayanan dan pendidikan bagi anak – anak, agar menjadi generasi kuat dan bermartabat dan berharap panti asuhan ini dapat berkembang dan mampu menampung banyak anak yatim di Kabupaten Ngawi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Panti Al- Munawwarah Ngawi, Zainal Fanani, Kyai H. Mundir, Anggota Forkopimcam dan Kepala Desa Sukowiyono Suprapto. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares