Gathering Media, Bupati Ngawi Undang Puluhan Awak Media

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 154 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi terus lakukan peningkatan kualitas penyebarluasan informasi penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Ngawi, salah satunya dengan Gathering Media bersama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Kamis (13 /1/22) di Gedung Kesenian.

Hadir dikegiatan ini Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto, pimpinan OPD dan puluhan awak media.

Bupati Ngawi, menyatakan bahwa Pemkab Ngawi bersama media massa bisa bersinergi dalam menyebarkan luaskan informasi yang akurat untuk masyarakat, dalam bentuk berita sekaligus menjalin komunikasi yang baik, “Utamanya informasi terkait tiga prioritas program Kabupaten Ngawi kedepan yakni infrastruktur yang baik, kemudian pertanian ramah lingkungan, dan ketiga mengurangi angka kemiskinan,” jelasnya.

Ony Anwar Harsono berharap dengan kegiatan ini, mampu membawa Kabupaten Ngawi lebih baik lagi, “Semoga apa yang kita niatkan bersama bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Ngawi,” tuturnya

Sementara Sekda Ngawi, dikesempatan ini mengatakan pentingnya marketing unggulan Kabupaten Ngawi untuk dipublikasikan kepada masyarakat serta hubungan baik semua elemen masyarakat. “Media dengan masyarakat, serta media dengan pemerintah daerah,” tandasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares