Bupati Ngawi, Resmikan Tempat Tinggal Layak Huni

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 69 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono secara simbolis resmikan renovasi 10 tempat tinggal layak huni Kabupaten Ngawi Tahun 2021, Kamis (06/01/21) di Dusun Belukan Desa Beran, Kecamatan Ngawi.

Program renovasi rumah layak huni merupakan program prioritas dari Basnaz Provinsi Jawa Timur juga diselenggarakan diseluruh Kabupaten dan Kota di Jatim, “Tahun ini disetiap Kabupaten /Kota terdapat 10 – 25 rumah yang di renovasi. Insyaallah, tahun depan meningkat menjadi 1.001 dimana setiap Kabupaten/Kota akan direnovasi sebano 30 – 50 rumah,” jelas Ketua II Basnaz Provinsi Jatim, Ahsanul Haq.

Selain program ini, Basnaz Prov. Jatim juga membantu warga berupa ternak kambing, “Sebagai bentuk upaya Baznas dalam meningkakan taraf hidup mayarakat fakir miskin”, imbuhnya.

Sementara Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara Baznas dan Pemerintah Daerah dalam membantu pengentasan kemiskinan di Kab Ngawi, “Kami dari Pemerintah Daerah mendukung penuh program dari Baznas untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kab Ngawi,” ujarnya.(Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares