Dialog Antar Tokoh Agama dan Umaro, Jaga Kondisifitas di Kab. Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 857 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri dialog antar tokoh agama dan Umaro Kabupaten Ngawi, Rabu (08/12/21) di Command Center, Sekretariat Daerah Ngawi.

Turut hadir Kapolres Ngawi, I Wayan Winaya, Dandim 08/05 Ngawi , Totok Prio Kismanto, Kepala Kantor Kesbangpol Ngawi, Kusumahadi Widjayanto Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Zainal Arifin bersama Ketua Organisasi Keagamaan se-Kabupaten Ngawi.

Wabup Ngawi mengapresiasi kegiatan ini, sebab menurutnya bisa sebagai wadah koordinasi bidang kegamaan di Kabupaten Ngawi, termasuk adanya masukan terkait minimnya tenaga pendidik agama, di sejumlah tempat, “Untuk masukan itu, kami akan mengkoordinasikan dengan Kemenag, termasuk teknisnya agar kebutuhan akan guru agama bisa terpenuhi,” katanya.

Dengan forum ini, Dwi Rianto Jatmiko berharap bisa menjadi tempat untuk komunikasi dan koordinasi antar pimpinan agama yang ada di Ngawi, sekaligus mampu memberikan kontribusinya untuk Pemkab Ngawi, TNI dan Polri, dalam menjaga kondusifitas masyarakat, “Untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Ngawi juga sebagai ruang motivasi dalam penanganan Covid-19,” tandasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares