Malam Tirakatan HUT Prov. Jatim Ke – 76

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 57 views
Banner

Jelang peringatan HUT Provinsi Jawa Timur Ke-76 Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar malam tirakatan bertempat di Pendopo Wedya Graha, Senin (11/10/21).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Dikatakan Bupati Ngawi meskipun saat ini ditengah pandemi Covid – 19 momentum Hari Jadi Prov. Jatim ke-76 harus tetap dimaknai dengan penuh semangat gotong royong untuk mewujudkan Jatim yang lebih baik, “Masyarakat Ngawi bisa memberikan sumbangsih kapada Jawa Timur sebagai Kabupaten yang mampu membangun kebersamaan dan kemakmuran,” ujarnya.

Ony Anwar berharap kedepan Kabupaten Ngawi selain menjadi salah satu pintu gerbang ke Prov. Jatim juga menjadi salah satu kabupaten penopang keberhasilan keberhasilan Jatim,” imbuhnya.
Untuk masyarakat Ngawi, Ony Anwar berpesan agar tetap waspada dalam menghadapi pandemi, “Meskipun saat ini situasi sudah mulai landai, namun diprediksi ke depan akan ada gelombang ketiga dengan mutasi varian varian baru,” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares