Sekda Ngawi, Buka Raker Semester 1 PWRI Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 51 views
Banner

Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto didampingi Kepala BKPP Ngawi, Idham Karima membuka rapat kerja semester pertama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Ngawi Tahun 2021 di kantor PWRI cabang Ngawi, Selasa (12/10/21).

PWRI merupakan organisasi yang dianggotai oleh para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pejabat negara, dan mantan kepala daerah dan perangkat desa.

Dalam sambutannya, Sekda Ngawi katakan bahwa saat ini menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi impian banyak orang, tapi masih sedikit purna ASN yang terdaftar menjadi anggota organisasi PWRI, dari 7 ribu purna ASN yang ada di Kabupaten Ngawi, hanya 2 ribu orang yang terdaftar menjadi anggota,“Harapannya setiap pengurus Kecamatan dapat mengajak rekannya yang ada di lokasinya masing-masing serta dapat menyerahkan blangko anggota PWRI pada ASN menjelang masa pensiunnya,” katanya.

Dalam kesempatan ini Sekda juga minta dukungan dari purna ASN agar kinerja di pemerintah Kabupaten Ngawi meningkat dan dapat terus menjadi contoh bagi daerah yang lain. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares